Visitors

Selasa, 02 Juli 2013

Indonesia Passion in Europe

  Sebuah kesempatan emas dan sangat berkesan diperoleh oleh dua pemain Metrostars. Sebuah kesempatan yang mungkin tidak akan pernah mereka lupakan dimana hal yang sangat diimpikan oleh banyak pemain di Indonesia untuk bisa merasakan atmosfer sepakbola di Eropa.

  Ljubljana,Slovenia Gerardo dan Jerash yang juga merupakan kontingen tim Misi Budaya Indonesia yang tampil di ajang amal di Slovenia sedang menunggu kedatangan bis untuk rombongan berangkat menuju ke tempat akan dilaksanakan acara bernuansa Indonesia (cek : http://news.detik.com/read/2013/06/23/234907/2281710/10/smp-tarakanita-i-jakarta-beraksi-untuk-amal-di-slovenia)

  Perbincangan di Lobby MHotel pun terjadi antara jerash dan Gerardo dengan staff KBRI yang bertugas untuk mengawal dan mendampingi kontingen tim ini. dari sebuah obrolan ringan tentang sepakbola Indonesia ternyata menarik perhatian dari bapak Budiman yang merupakan Duta Besar RI untuk Slovenia dan Austria.
Soccer's Dome Stadium,Wina Austria

  Begitu mengagetkan ketika ternyata nama Metrostars sudah pernah terdengar di eropa dari mulut ke mulut hingga akhirnya sampai ke sana. Kabar Gerardo yang trial di BocaJunior Indonesia hingga Hoax CD Marva dan juga Metrostars Cup juga sudah dikenal.

  Akhirnya sebuah kesempatan emas,bapak Dubes mengajak Gerardo dan Jerash untuk bermain bersama Magibol FC ,sebuah klub yang diisi oleh orang-orang Indonesia di Austria akan menjalani pertandingan persahabatan dengan salah satu klub amatir di Wina Austria.

  Tentu saja Gerardo dan Jerash menerima kesempatan itu,karena ini adalah mimpi semua pemain di Indonesia untuk merasakan atmosfer bermain di Eropa.

  Wina,Austria Gerardo dan Jerash beserta 2 pemain lain yg juga ikut bermain bersama Magibol di jemput di center point kota Wina dengan menggunakan mobil Kedutaan Indonesia dan diantarkan klangsung menuju ke lapangan. Begitu ramahnya para pemain disana menyapa kedatangan kami ber 4

Jerash dan Gerardo
 "Begitu unik nya ada kumpulan orang-orang Indonesia yang berkumpul untuk bermain sepakbola di luar negri,sementara di Indonesia nya sendiri sepakbola malah kisruh terus" ujar Gerardo yang langsung mendapatkan nomor khas nya 17 dan masuk Starting Line Up

  "Pengalaman yang sangat sulit dilupakan, atmosfir sepak bola eropa membuat saya ingin lebih giat berlatih sepak bola untuk menjadi pemain dengan kualitas tinggi" -Daniel Jerash

Jersey Magibol FC
 (red : MSFC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Untuk Berkomentar Dengan Kata2x Yang Baik,Terima Kasih

Terlaris Dibaca | Most Read